promosi judi online

Metode PROMOSI JUDI ONLINE
Rekrutmen dan pengambilan sampel

Dua komite etika universitas Australia menyetujui penelitian tersebut. Dua sampel purposive penjudi internet direkrut untuk membantu memastikan bahwa berbagai pengalaman ditangkap untuk menangani tujuan penelitian. Penting untuk menangkap pengalaman penjudi bermasalah dan non-masalah karena tujuan penelitian ini berfokus pada peningkatan konsumsi perjudian secara keseluruhan di kalangan penjudi dengan tingkat keparahan masalah yang berbeda. Sampel pertama diambil dari 488 peserta Australia yang terdaftar di database individu yang terlibat dalam penelitian sebelumnya yang setuju untuk menerima undangan untuk berpartisipasi dalam penelitian di masa depan. Email kepada peserta ini menghasilkan 150 kriteria inklusi pertemuan calon potensial yang memenuhi syarat: 18 tahun atau lebih, telah berjudi menggunakan Internet setidaknya satu kali selama 12 bulan sebelumnya dan tidak dalam perawatan untuk masalah perjudian.

Dari sampel ini, kami memilih subkelompok dari 50 penjudi internet untuk membentuk sampel wawancara yang mewakili berbagai jenis aktivitas dan keterlibatan perjudian Internet yang disukai. Seleksi didasarkan pada aktivitas perjudian dan perjudian Internet utama di Indeks Perumusan Masalah Gambling (PGSI; Ferris & Wynne, 2001 Ferris, J., & Wynne, H. (2001). Indeks Perjuangan Soal Kanada: Laporan akhir. Ottawa, ON : Canadian Centre on Substance Abuse.) .11. Karena penggunaan PGSI, ‘perjudian bermasalah’ digunakan di seluruh manuskrip ini meskipun istilah yang lebih baru adalah ‘gangguan perjudian’.
Lihat semua catatan
Lebih khusus lagi, kami memilah 150 calon pelanggan potensial yang berhak menjadi 5 subsampel berdasarkan aktivitas perjudian Internet yang dipastikan dari tanggapan survei sebelumnya (undian / bingo / keno, taruhan olahraga, taruhan kuda atau anjing, poker, permainan kasino / RUPSLB) dan kemudian dicoba Untuk sampel 5 orang di setiap skor subsampling 0-2 pada PGSI dan 5 orang mencetak 3+ di PGSI, juga sesuai dengan tanggapan survei sebelumnya. Jika sebuah subsampel melebihi angka yang dibutuhkan, kami memilih setiap nama ke-n dalam daftar. Jika jumlah subsampel tidak berisi angka yang dibutuhkan, kami memilih daftar penjudi internet ‘beberapa’ yang lebih memilih beberapa bentuk perjudian interaktif secara setara (berdasarkan tanggapan survei sebelumnya).

Sampel kedua terdiri dari 31 penjudi internet Australia yang terlibat atau mencari pengobatan untuk masalah perjudian. Saluran bantuan perjudian di 4 yurisdiksi Australia merekrut 7 peserta, sementara iklan di situs layanan Online Perjudian Online dan di Google menghasilkan 23 rekrutan. Satu orang direkrut dari mulut ke mulut.
Peserta

Sampel populasi umum terdiri dari 46 pria dan 4 wanita, dengan rata-rata jumlah sampel berusia 41,6 tahun (kisaran 18-72 tahun, std dev. = 13,89). Tabel 1 menunjukkan bentuk utama perjudian Internet dan status PGSI dari sampel populasi umum.
Tabel 1 Bentuk utama perjudian Internet dan status PGSI dari sampel populasi umum.
Tabel CSVDisplay

Sampel perlakuan terdiri dari 25 pria dan 6 wanita, dengan rata-rata jumlah sampel berusia 35,8 tahun (kisaran = 18-62 tahun, std dev. = 11,20). Dari sampel perlakuan, RUPSLB (n = 10) dan taruhan balapan (n = 10) adalah bentuk perjudian utama yang menyebabkan masalah, diikuti oleh taruhan olahraga (n = 3), poker (n = 2) dan permainan meja kasino (n = 2). Empat peserta mencalonkan lebih dari satu jenis utama perjudian masalah. Dua puluh tiga peserta melaporkan biasanya terlibat dalam jenis perjudian masalah secara online, sementara delapan lainnya berada di tempat berbasis lahan. Jenis judi Internet yang paling bermasalah adalah taruhan balapan (n = 10), diikuti oleh RUPSLB (n = 6), taruhan olahraga (n = 4), poker (n = 2) dan permainan kasino tidak termasuk poker (n = 1). Delapan peserta melaporkan berbagai bentuk perjudian internet bermasalah. Seorang peserta telah berhenti berjudi sepenuhnya, 8 telah menurunkan perjudian Internet mereka karena pengobatan dan / atau usaha mereka sendiri, 7 menggambarkan pola perjudian yang lebih kompleks dan berfluktuasi termasuk pesta bingar, sementara 13 melaporkan bahwa partisipasi perjudian Internet mereka terus meningkat. Tiga tidak dapat menggambarkan pola perilaku perjudian Internet.
Prosedur

Semua yang diwawancarai diberi email melalui lembar informasi peserta dan formulir informed consent, dan dihubungi untuk menjadwalkan wawancara dengan telepon. Wawancara 30-60 menit dilakukan antara bulan September 2012 dan Februari 2013, direkam secara digital dan dituliskan secara lisan oleh dinas profesional. Dua psikolog klinis berkualitas melakukan wawancara dengan sampel pengobatan. Seorang peneliti perjudian berpengalaman yang juga pernah memiliki pengalaman dalam melakukan wawancara dengan penjudi melakukan wawancara dengan sampel populasi secara umum. Ketiga pewawancara dilatih oleh anggota tim penelitian lain, yang mengklarifikasi keseluruhan tujuan studi, tujuan setiap rangkaian pertanyaan, penggunaan petunjuk untuk mengoptimalkan informasi yang dikumpulkan, dan pertanyaan potensial yang mungkin dimiliki peserta. Salah satu anggota tim peneliti mengawasi wawancara pertama yang dilakukan oleh masing-masing Psikolog klinis, sementara beberapa wawancara pertama yang dilakukan oleh ketiga peneliti ditinjau oleh tim peneliti untuk memastikan kesesuaiannya. Wawancara bersifat semi-terstruktur, dengan meminta untuk mendapatkan pengalaman peserta yang berkaitan dengan tiga bidang relevan yang luas: (1) sejarah Menggunakan bentuk perjudian berbasis darat dan online (misalnya Dapatkah Anda memberi tahu saya saat pertama kali memulai perjudian dan mengapa? Dapatkah Anda memberi tahu saya lebih banyak tentang jenis perjudian online pertama yang Anda lakukan? Bagaimana pola perjudian Anda berubah sejak Anda pertama kali memulai perjudian Dan apa yang mereka lakukan sekarang? Apa yang mempengaruhi perubahan ini?); (2) fitur perjudian online yang berkontribusi terhadap masalah perjudian (misalnya Dapatkah Anda memberi tahu saya tentang bagaimana perjudian online Anda menyebabkan masalah atau kerugian bagi Anda atau keluarga Anda? Dapatkah Anda menjelaskan bagaimana memiliki akses ke perjudian secara online memberi kontribusi khusus untuk Anda?) ; Dan (3) pengalaman seputar menerima dan menanggapi periklanan dan promosi perjudian daring (misalnya Apa opini dan pengalaman Anda seputar iklan dan promosi yang digunakan oleh operator perjudian daring? Apa yang mempengaruhi Anda berjudi secara online daripada bermain di tempat berbasis lahan?). Analisis data Perangkat lunak NVivo digunakan untuk membantu analisis data wawancara. Setelah data wawancara dialokasikan ke tiga area wawancara luas yang diidentifikasi di atas, tahap kedua pengkodean membagi tanggapan menjadi lima tema berdasarkan isu-isu teoretis yang dijelaskan sebelumnya yang berkaitan dengan lima cara di mana periklanan perjudian berpotensi meningkatkan konsumsi perjudian secara keseluruhan. Dalam lima tema ini, data kemudian dikodekan secara progresif dan dialokasikan ke masing-masing sub tema dalam lima tema utama. Tabel 2 menunjukkan tema dan sub tema utama yang diambil dari data dan kaitannya dengan tiga kategori pertanyaan wawancara yang luas. Karena sifat wawancara yang semi-terstruktur, yang digunakan untuk mendorong akun pengalaman peserta yang mendalam dan tidak terganggu, tanggapan terhadap tiga kategori pertanyaan wawancara yang luas menginformasikan semua tema utama. 2 Tema dan sub tema yang diambil dari wawancara Pertanyaan.CSVDisplay TableResults disajikan di bawah ini. Kutipan peserta ditandai dengan G (sampel populasi umum) atau T (sampel pengobatan), nomor ID peserta, jenis judi internet pilihan (saat perekrutan), PGSI High (skor 3+) atau PSGI Low (skor 0-2) Kategori populasi umum (pada rekrutmen), jenis kelamin dan umur. Skor PGSI tidak diperoleh untuk sampel pengobatan namun semua baru saja menerima, mencari atau menerima perawatan pada saat wawancara. Sementara penelitian kualitatif tidak berusaha mengukur hasilnya, deskriptor spesifik mencerminkan seberapa umum setiap pengalaman yang dilaporkan didasarkan pada proporsi peserta yang mengangkat atau mendiskusikan setiap tema dan sub tema. Untuk kedua sampel, ‘minoritas kecil’ mengacu pada 1-20%, ‘minoritas’ sampai 20-40%, ‘sekitar setengah’ sampai 40-60%, ‘mayoritas sampai 60-80% dan’ mayoritas besar ‘menjadi 80-100 %.

Leave a Reply