promosi judi online

Abstrak

Masih belum jelas apakah iklan dan promosi judi online meningkatkan permintaan, dan konsumsi, judi online, atau hanya mempengaruhi distribusi pangsa pasar tanpa meningkatkan total konsumsi. Meskipun ini telah diselidiki sehubungan dengan judi online berbasis lahan, penelitian belum meneliti bagaimana pengaruh pemasaran tersebut terhadap pola perilaku penjudi internet. Tujuan penelitian ini, oleh karena itu, adalah untuk mengeksplorasi cara-cara di mana periklanan dan promosi judi online Internet dapat berkontribusi pada peningkatan konsumsi judi online. Wawancara kualitatif dilakukan dengan 50 penjudi internet yang diambil dari populasi umum, dan 31 penjudi internet pencari pengobatan. Analisis mendalam tentang transkrip wawancara mengungkapkan efektivitas periklanan dan promosi yang dilaporkan terbatas dalam mengubah penjudi non-penjudi internet. Namun, penjudi populasi umum melaporkan sesekali berjudi lebih dari yang dimaksudkan (konsumsi meningkat) sebagai tanggapan terhadap taruhan gratis dan penawaran simpanan. Proporsi pencari pengobatan melaporkan peningkatan judi online, terutama terkait dengan penawaran bonus yang memerlukan simpanan dan judi online yang sesuai sebelum ada kemenangan yang dapat dikumpulkan. Iklan dan promosi diminta mendesak untuk berjudi di antara penjudi pencari pengobatan, dan tampaknya beberapa peserta dirancang untuk menargetkan orang-orang yang telah mengambil langkah-langkah untuk membatasi atau menghentikan judi online. Temuan memberikan bukti awal kegiatan promosi judi online Internet meningkatkan konsumsi secara keseluruhan di antara subkelompok penjudi.
Kata kunci: periklanan, judi online internet, pemasaran, judi masalah, kualitatif
pengantar

Periklanan didefinisikan sebagai bentuk komunikasi berbayar yang dimediasi dari sumber yang dapat diidentifikasi, yang dirancang untuk meyakinkan penerima agar mengambil tindakan, sekarang atau di masa depan (Richards & Curran, 2002 Richards, JI, & Curran, CM (2002). Oracles on ‘advertising’: Mencari definisi
Periklanan
, 31, 63-77 [Taylor & Francis Online], [Web of Science ®], [Google Scholar]). Model iklan seminal mengidentifikasi proses menarik perhatian, meningkatkan ketertarikan, menciptakan keinginan, dan mendorong tindakan untuk membeli produk sebagai elemen integral dari periklanan persuasif (Russell, 1921 Russell, CP (1921). Bagaimana cara menulis sales- Membuat surat Tinta Printer 2 Juni [Google Scholar]). Promosi mewakili strategi jangka pendek daripada iklan, yang dirancang untuk menarik perhatian melalui penawaran insentif langsung – misalnya contoh gratis, potongan harga atau peluang untuk memenangkan hadiah. Kedua strategi tersebut bertujuan untuk meningkatkan konsumsi dengan memperkenalkan pelanggan baru, mempertahankan pelanggan saat ini atau mendapatkan pangsa segmen pasar yang lebih tinggi dari pelanggan.

Meskipun sebagian besar penjudi rekreasi memiliki pengeluaran untuk batas terjangkau (Komisi Produktifitas, Komisi Produktif 2010, (2010) judi online (Laporan No. 50) Canberra: Persemakmuran Australia. Wardle et al., 2010 Wardle, H., Moody, A., Spence, S., Orford, J., Volberg, R., Jotangia, D., …, Dobbie, F. (2010) Survei prevalensi judi online Inggris 2010. London: Pusat Nasional untuk Sosial Penelitian prevalensi judi masalah: Pengaruh metodologis, tingkat standar, perbedaan yurisdiksi, dan kecenderungan di seluruh dunia. Guelph ON: Penelitian, Williams, Volberg, & Stevens, 2012 Williams, RJ, Volberg, RA, & Stevens, Ontario Problem Gambling Research Center dan Ontario Ministry of Health and Long Term Care.), Perhatian diberikan pada tingkat kesehatan masyarakat jika dapat ditunjukkan bahwa iklan dan promosi menyebabkan peningkatan konsumsi dan akibat kenaikan kejadian dan / atau eksaserbasi Dari bahaya yang dialami Oleh penjudi bermasalah Kepedulian lebih jauh dibenarkan jika ditetapkan bahwa strategi pemasaran semacam itu melemahkan usaha dan / atau motivasi para penjudi untuk mempertahankan kontrol perilaku.

Saat ini, dua argumen yang berlawanan sedang diajukan untuk menggambarkan efek iklan dan promosi terhadap konsumsi judi online: bahwa iklan meningkatkan permintaan dan keseluruhan konsumsi judi online, atau bahwa iklan mempengaruhi distribusi pangsa pasar namun tidak mengkonsumsi (Binde, 2007 Binde, P. (2007) Menjual mimpi buruk yang menyebabkan mimpi? Journal of Gambling Issues, 20, 167-192 [CrossCef], [Google Scholar]; Griffiths, 2005 Griffiths, MD (2005). Apakah iklan judi online berkontribusi pada judi online masalah? Jurnal Industri Kesehatan Mental dan Kecanduan, 3, 15-25, [Google Scholar], Komisi Produktifitas, Komisi Produktivitas 1999 (1999) Industri judi online Australia (Laporan No. 10) Canberra: Ausinfo. [Google Scholar]). Namun, sampai saat ini ada sedikit penelitian yang menjelaskan efek diferensial dari periklanan judi online terhadap keseluruhan permintaan pasar, konsumsi dan pangsa. Paling Studi yang ada telah berfokus pada ekonometri iklan lotre (Mizerski, Miller, Mizerski, & Lam, 2004 Mizerski, D., Miller, R., Mizerski, K., & Lam, D. (2004). Sifat stokastik pembelian Sebuah produk undian negara, AustralianasianMarketingJournal (AMJ), 12, 56-69. [CrossCef], [Google Scholar]; Mizerski & Mizerski, 2001 Mizerski, D., & Mizerski, K. (2001). Efek dan implikasi untuk Pola stokastik permainan loto. Studi judi online Internasional, 1, 132-149 [Taylor & Francis Online], [Google Scholar]), analisis isi iklan di media tradisional (Korn, 2005a Korn, D. (2005a). Komersial Periklanan judi online: Kemungkinan dampak pada pengetahuan, sikap, keyakinan, dan niat remaja, Guelph ON: Pusat Penelitian Perumusan Masalah Ontario; McMullan & Miller, 2008 McMullan, JL, & Miller, D. (2008) Semua iklan komersial judi online lepas pantai di televisi Journal of Gambling Issues, 22. [CrossRef], [Google Scholar], 2009 McMul Lan, J. L., & Miller, D. (2009). Menang, menang dan menang: Iklan komersial judi online lotre. Journal of Gambling Studies, 25, 273-295 [CrossRef], [PubMed], [Web of Science ®], [Google Scholar], 2010 McMullan, J. L., & Miller, D. (2010). Periklanan “fun-tier baru”: Menjual kasino ke konsumen. Jurnal Internasional Kesehatan Mental & Ketergantungan, 8, 35-50. [CrossRef], [Web of Science ®], [Google Scholar]; Milner, Hing, Vitartas, & Lamont, 2013 Milner, L., Hing, N., Vitartas, P., & Lamont, M. (2013). Sebuah studi eksplorasi tentang promosi judi online tertanam dalam siaran televisi sepak bola Australia. Komunikasi, Politik dan Budaya, 46, 177-198. [Beasiswa Google]; Thomas, Lewis, Duong, & McLeod, 2012 Thomas, S. L., Lewis, S., Duong, J., & McLeod, C. (2012). Olahraga taruhan pemasaran selama acara olahraga: Sebuah stadion dan sensus siaran pertandingan sepak bola Australia. Jurnal Ilmu Kesehatan Masyarakat Australia dan Selandia Baru, 36, 145-152 [CrossRef], [PubMed], [Web of Science ®], [Google Scholar]) dan sikap terhadap judi online dan penarikan iklan judi online (Amey, 2001 Amey, B. (2001) Partisipasi dan perilaku orang dalam bermain game, 1985-2000: Hasil akhir dari survei tahun 2000. Wellington: Department of Internal Affairs Carlson, MJ, & Moore, TL (1998). judi online remaja di Oregon: Sebuah laporan ke Oregon Treatment Addiction Treatment Oregon. Salem, ON: Oregon Gambling Addiction Treatment Foundation.; Clotfelter & Cook, 1989 Clotfelter, CT, & Cook, PJ (1989) Menjual harapan: lotere negara di Amerika Peran media judi online dalam mempengaruhi lintasan di kalangan mahasiswa. (*) COPYRIGHT © 2009 Ikuti berita terkini di handphone anda http://m.antaranews.com Baca Ketentuan Versi Cetak Beritahu Teman Beri Komentar Ikuti di Twitter! Studi judi online, 24, 25-37. [CrossRef], [PubMed], [Web of Science ®], [Google Scholar]). Studi melibatkan kelompok fokus dengan orang muda (Korn, 2005a Korn, D. (2005a) Periklanan komersial judi online: Kemungkinan dampak pada pengetahuan, sikap, kepercayaan, dan niat remaja, Guelph ON: Ontario Problem Gambling Research Center.) Melaporkan dampak periklanan antara penjudi bermasalah (Binde, 2009 Binde, P. (2009). Menjelajahi dampak iklan judi online: Studi wawancara terhadap penjudi bermasalah. Jurnal Internasional Kesehatan Mental dan Ketergantungan, 7, 541-554. [CrossRef] Boughton, R., & Brewster, JM (2002) Suara wanita yang berjudi di Ontario: Sebuah survei judi online wanita, hambatan terhadap perawatan dan kebutuhan layanan pengobatan Diperoleh pada tanggal 12 Oktober, 2008, fromhttp: //www.gamblingresearch.org/download.sz/voicesofwomen%20Boughton%20 (1) .pdf? Docid = 1524.; Grant & Kim, 2001 Grant, JE, & Kim, SW (2001) Demografis Dan gambaran klinis dari 131 penjudi patologis dewasa. Journal of Clinical Psychiatry , 62, 957-962 [CrossRef], [PubMed], [Web of Science ®], [Google Scholar]) dan mengukur sikap yang dilaporkan sendiri dalam populasi umum (Thomas, Lewis, McLeod, & Haycock, 2012 Thomas, SL, Lewis, S., McLeod, C., & Haycock, J. (2012). ‘Mereka bekerja setiap sudut’. Sebuah studi kualitatif tentang sikap orang dewasa Australia terhadap, dan interaksi dengan, strategi pemasaran industri judi online. Studi judi online Internasional, 12, 111-127. [Taylor & Francis Online], [Web of Science ®], [Google Scholar]). Penelitian telah meneliti efek dari insentif promosi tempat permainan, seperti kupon bermain gratis dan diskon dan akomodasi hotel gratis, berdasarkan volume game harian agregat (Lucas, 2004 Lucas, AF (2004). Memperkirakan dampak penawaran promosi permainan-bermain di Blackjack business volume kasino hotel Las Vegas Journal of Travel & TourismMarketing, 17, 23-33 [Taylor & Francis Online], [Google Scholar]; Lucas & Bowen, 2002 Lucas, AF, & Bowen, JT (2002) Mengukur keefektifan promosi kasino Jurnal Manajemen Perhotelan Internasional, 21, 189-202 [CrossRef], [Google Scholar]; Lucas, Dunn, & Singh, 2005 Lucas, A. F., Dunn, W. T., & Singh, A. K. (2005). Memperkirakan efek jangka pendek tawaran bermain bebas di kasino hotel Las Vegas. Journal of Travel & TourismMarketing, 18, 53-68. [Taylor & Francis Online], [Google Scholar]; Lucas & Santos, 2003 Lucas, A. F., & Santos, J. (2003). Mengukur efek volume restoran yang dioperasikan kasino pada volume bisnis mesin slot: Sebuah studi eksplorasi. Journal of Hospitality & Tourism Research, 27, 101-117. [CrossRef], [Google Scholar]; Suh, 2012 Suh, E. (2012). Memperkirakan dampak nilai kupon bermain bebas pada volume game slot pemain. Cornell Hospitality Quarterly, 53, 134-143. [CrossRef], [Web of Science ®], [Google Scholar]; Tanford & Lucas, 2011 Tanford, S., & Lucas, A. F. (2011). Dampak tidak langsung dari santapan santai pada game low-end di tempat tujuan dan kasino lokal. Jurnal Ilmu Manajemen Perhotelan, 30, 486-494 [CrossRef], [Web of Science ®], [Google Scholar]), namun dengan temuan yang tidak konsisten di seluruh penelitian yang mencegah kesimpulan yang meyakinkan (Suh, 2012 Suh, E. (2012). Memperkirakan dampak nilai kupon bermain bebas pada volume game slot pemain. Cornell Hospitality Quarterly, 53, 134-143 [CrossRef], [Web of Science ®], [Google Scholar]) Binde’s (2007 Binde, P. (Journal of Gambling Issues, 20, 167-192) Tinjauan review mencatat bahwa penelitian pada umumnya menyimpulkan bahwa, walaupun kekhawatiran publik tentang sifat dan tingkat judi online iklan Ada, dampaknya terhadap konsumsi judi online tampak kecil dibandingkan faktor-faktor lain yang berpengaruh. Bagi para penjudi bermasalah, efeknya tampak bervariasi, mulai dari yang minimal (Binde, 2007 Binde, P. (2007). Menjual mimpi bermimpi mimpi buruk? Journal of Gambling Issues, 20, 167-192. [CrossRef], [Google Scholar ]) Untuk moderat; Sebagai contoh, dalam sebuah penelitian, sekitar setengah (46%) sampel melaporkan bahwa periklanan telah memicu perilaku judi online (Grant & Kim, 2001 Grant, JE, & Kim, SW (2001). Gambaran demografis dan klinis dari 131 penjudi patologis dewasa. Journal of Clinical Psychiatry, 62, 957-962 [CrossRef], [PubMed], [Web of Science ®], [Google Scholar]). Namun, tidak ada penelitian yang menguji dampak iklan dan promosi Internet mengenai judi online dan masalah. Perilaku judi online di penjudi internet, meskipun menggunakan kedua strategi pemasaran oleh operator judi online Internet (McMullan, 2011 McMullan, JL (2011, Juni). Penyampaian ke Komite Pilihan Gabungan judi online tentang Penyidikan judi online ke judi online Interaktif Diperoleh 3 September, 2013, fromhttp: //www.aph.gov.au/senate/committee/gamblingreform_ctte/interactive_online_gambling_advertising/submissions.htm. [Google Scholar]; McMullan & Kervin, 2012 McMullan, JL, & Kervin, M. (2012) Menjual Judi internet: Adve Rtising, media baru dan konten promosi poker. Jurnal Internasional Kesehatan Mental dan Ketergantungan, 10, 622-645. [CrossRef], [Web of Science ®], [Google Scholar]; Milner et al., 2013 Milner, L., Hing, N., Vitartas, P., & Lamont, M. (2013). Sebuah studi eksplorasi tentang promosi judi online tertanam dalam siaran televisi sepak bola Australia. Komunikasi, Politik dan Budaya, 46, 177-198. [Beasiswa Google]; Thomas, Lewis, McLeod et al., 2012 Thomas, S. L., Lewis, S., McLeod, C., & Haycock, J. (2012). ‘Mereka bekerja setiap sudut’. Sebuah studi kualitatif tentang sikap orang dewasa Australia terhadap, dan interaksi dengan, strategi pemasaran industri judi online. Studi judi online Internasional, 12, 111-127. [Taylor & Francis Online], [Web of Science ®], [Google Scholar]; Weibe, 2008 Weibe, J. (2008). Judi internet: Strategi untuk merekrut dan mempertahankan pelanggan. Guelph: Pusat Penelitian Perumusan Masalah Ontario. ). Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi apakah dan bagaimana periklanan dan promosi judi online Internet berkontribusi terhadap peningkatan konsumsi judi online melalui (1) menarik pemain baru; (2) meningkatkan judi online oleh pengguna lama; (3) memicu judi online oleh penjudi bermasalah yang berusaha mengurangi judi online mereka; (4) menarik pengguna yang ketinggalan; Dan (5) menyebabkan sesi judi yang lebih lama. Penelitian periklanan judi online Internet berkembang secara eksponensial, mewujudkan kenaikan pengeluaran tahunan 10-15% selama 15 tahun terakhir (Gainsbury, 2012 Gainsbury, S. (2012). Judi internet: Temuan penelitian saat ini dan Implikasinya New York, NY: Springer [CrossRef]), dengan lebih dari 2800 situs judi online yang tersedia saat ini (Kasino Online City, 2013 Online Casino City. (2013) Onlinecasinocity.com. Diperoleh 3 September 2013, fromhttp: // Online.casinocity.com/. [Google Scholar]). Konon dengan tingkat ekspansi ini, volume dan pengeluaran iklan judi online, termasuk judi online Internet, juga meningkat (Friend & Ladd, 2009 Friend, KB, & Ladd, GT (2009). Periklanan judi online remaja: Tinjauan terhadap Pelajaran yang dipelajari dari pengawasan tembakau. Obat-obatan: Pendidikan, Pencegahan Acy, 16, 283-297 [Taylor & Francis Online], [Web of Science ®], [Google Scholar]; Korn, 2005a Korn, D. (2005a). Periklanan judi online komersial: Kemungkinan dampak pada pengetahuan, sikap, keyakinan, dan niat remaja. Guelph ON: Ontario Problem Gambling Research Center. , 2005b Korn, D. (2005b). Periklanan judi online komersial: Memahami hubungan pemuda. Guelph, ON: Ontario Problem Gambling Research Center. ; Messerlian & Derevensky, 2006 Messerlian, C., & Derevensky, J. (2006). Kampanye pemasaran sosial untuk pencegahan judi online kaum muda: Pelajaran yang dipetik dari kaum muda. Jurnal Internasional Kesehatan Mental dan Ketergantungan, 4, 294-306 [CrossRef], [Google Scholar]; Monaghan, Derevensky, & Sklar, 2008 Monaghan, S., Derevensky, J., & Sklar, A. (2008). Dampak iklan judi online dan pemasaran pada anak-anak dan remaja: Rekomendasi kebijakan untuk meminimalkan kerugian. Journal of Gambling Issues, 22, 252-274 [CrossRef], [Google Scholar]). Sementara angka saat ini tentang judi online iklan judi online Internet secara keseluruhan tidak tersedia, Weibe (2008 Weibe, J. (2008) judi online Internet: Strategi untuk merekrut dan mempertahankan pelanggan. Guelph: Ontario Problem Gambling Research Center.) Mengutip angka dari beberapa operator judi online Internet Dari anggaran pemasaran tahunan dalam puluhan juta dolar AS, dengan pengeluaran pelaporan PartyGaming sebesar US $ 48,6 juta untuk akuisisi dan retensi pelanggan selama paruh pertama tahun 2008 saja. Dalam konteks ini, masuk akal untuk mengantisipasi bahwa iklan judi online akan semakin bermigrasi ke Internet untuk menargetkan penjudi internet dengan lebih baik dan untuk mengimbangi pembatasan iklan yang lebih ketat melalui media tradisional (Gardner, 2013 Gardner, J. (2013). Pembatasan iklan judi online berubah Wagering perusahaan ke internet Tinjauan Keuangan 27 Agustus Diperoleh 3 September 2013, fromhttp: //belesprit09.wordpress.com/2013/08/05/restrictions-on-gambling-ads-turn-wagering-companies-to- Internet periklanan menggunakan beberapa strategi untuk menargetkan, menarik dan mempertahankan pelanggan. Dalam sebuah studi tentang sampel acak dari 71 situs poker online, McMullan dan Kervin (2012 McMullan, JL, & Kervin, M. (2012). Menjual judi online Internet: Periklanan, media baru dan konten promosi poker. Jurnal Internasional Mental Health and Addiction, 10, 622-645. [CrossRef], [Web of Science ®], [Google Scholar]) menemukan bahwa pesan dominan berpusat pada sosialisasi virtual melalui situs, di poker sebagai praktik di mana-mana dan bukan sesekali, dan pada judi online sebagai pusat cara memenangkan kehidupan dan jalan menuju kesuksesan sosial dan finansial, dan poker itu adalah aktivitas yang terampil daripada permainan keterampilan campuran / kebetulan. McMullan (2011 McMullan, JL (2011, Juni) Penyampaian ke Komite Pemilihan Gabungan mengenai Permintaan Reformasi judi online ke judi online Interaktif Diperoleh 3 September 2013, fromhttp: //www.aph.gov.au/senate/committee/gamblingreform_ctte/ Interactive_online_gambling_advertising / submissions.htm. [Google Scholar], hlm. 2-3) mencatat bahwa pesan-pesan ini dikomunikasikan dalam konteks pemasaran web dengan insentif dan bujukan yang sangat menarik – bonus deposit, bonus isi ulang, program ‘refer a friend’ yang murah hati, program afiliasi , Toko ritel online, situs praktik demo gratis, dan tentu saja turwisata online – yang secara terus-menerus dan agresif mengekspos konsumen untuk berjudi untuk mendapatkan perhatian mereka bermain, untuk mengilhami likability dalam produk mereka dan untuk mendorong kembalinya berjudi terus berlanjut. Seperti yang diusulkan oleh Weibe (2008 Weibe, J. (2008) judi online Internet: Strategi untuk merekrut dan mempertahankan pelanggan Guelph: Ontario Problem Gambling Research Center.), Strategi periklanan untuk Internet judi online dapat ditafsirkan sebagai memasukkan komponen perekrutan (mendapatkan perhatian dari target potensial), pendaftaran (memunculkan keanggotaan berbayar) dan retensi (mempertahankan anggota berjudi di situs pengiklan). Dari analisisnya terhadap 40 situs poker, kasino dan taruhan besar, Weibe (2008 Weibe, J. (2008), judi online Internet: Strategi untuk merekrut dan mempertahankan pelanggan. Guelph: Ontario Problem Gambling Research Center.) Menemukan bahwa strategi perekrutan termasuk periklanan Mesin pencari dan jaringan afiliasi, pop-up dan display banner di situs web, iklan tradisional melalui televisi, radio dan cetak, sponsor acara atau tim dan taktik pemasaran gerilya yang kreatif. Strategi pendaftaran mencakup bonus selamat datang, permainan gratis dan memberi awalan. Retensi didorong melalui program bonus (misalnya bonus pendaftaran, bonus rujukan, imbuhan acak) dan sistem penghargaan (misalnya untuk melakukan deposit terbesar pada hari itu, kredit simpanan, program loyalitas, acara happy hour) .Gambling adalah pasar yang matang di Banyak negara barat, yang dibuktikan dengan permintaan yang relatif stabil, pertumbuhan penjualan yang stagnan dan pengeluaran per kapita yang stabil, dengan sebagian besar pengguna potensial sudah menjadi peserta (Williams et al., 2012 Williams, RJ, Volberg, RA, & Stevens, RMG (2012). Kemunculan judi masalah: Pengaruh metodologis, tingkat standar, perbedaan yurisdiksi, dan tren di seluruh dunia. Guelph ON: Ontario Problem Gambling Research Center dan Ontario Ministry of Health and Long Term Care. ). Dengan kematangan pasar seperti itu, peluang pertumbuhan cenderung terbatas pada kompetisi antar sektor, yang mengakibatkan jumlah nol dalam konsumsi. Namun, operator judi online harus mempertahankan pangsa pasar dan pendapatan mereka dan merespons pesaing dan ancaman pendapatan dari penjudi rekreasi dan masalah yang berhenti, mengurangi atau meninggalkan pasar, dan pengurangan pendapatan konsumen terkait usia (pensiun) dalam pengurangan pengeluaran pelanggan (Komisi Produktifitas, Produktifitas 2010 (2010) judi online (Laporan No. 50) Canberra: Persemakmuran Australia. [Google Scholar]; Saugeres, Thomas, Moore, & Bates, 2012 Saugeres, L., Thomas, A., Moore, S., & Bates, G. (2012) Penjudi menceritakan kisah mereka: Pola hidup judi online Melbourne: Departemen Kehakiman, Williams Williams, RJ, Volberg, RA, & Stevens, RMG (2012). Prevalensi judi online masalah: Pengaruh metodologis, tingkat standar, perbedaan yurisdiksi, dan kecenderungan di seluruh dunia. Guelph ON: Pusat Penelitian Perumusan Masalah Ontario dan Kementerian Kesehatan dan Perawatan Jangka Panjang Ontario.). Dengan demikian, tekanan komersial mendikte kebutuhan untuk menarik, merekrut dan kemudian mempertahankan pelanggan yang terpapar atau terlibat dalam segmen pasar yang sedang berkembang. Judi internet merupakan sumber pendapatan per kapita yang berpotensi menguntungkan dalam jangka waktu yang lebih lama. Memang, bukti menunjukkan bahwa sebagian besar pemasaran judi online daring, terutama untuk taruhan olahraga dan poker, menargetkan pria muda dengan penghasilan menengah sampai tinggi, dan wanita untuk kasino dan bingo online (Weibe, 2008 Weibe, J. (2008). Internet judi online: Strategi Untuk merekrut dan mempertahankan pelanggan Guelph: Ontario Problem Gambling Research Center.) Periklanan dan promosi yang menargetkan penjudi yang ada meningkatkan konsumsi judi online total melalui program penghargaan dan loyalitas yang mempromosikan permainan tambahan (Weibe, 2008 Weibe, J. (2008). Internet judi online: Strategi untuk merekrut dan mempertahankan pelanggan. Guelph: Ontario Problem Gambling Research Center.). Sayangnya, strategi ini juga memberikan efek yang sama pada judi online masalah, sebuah subkontribusi yang memberikan kontribusi pendapatan yang tidak proporsional (Komisi Produktifitas, 2010 Productivity Commission. (2010) judi online (Laporan No. 50) Canberra: Persemakmuran Australia. [ Google Scholar]; Wardle et al., 2010 Wardle, H., Moody, A., Spence, S., Orford, J., Volberg, R., Jotangia, D., …, Dobbie, F. (2010). Survei prevalensi judi online Inggris 2010. London: Pusat Penelitian Sosial Nasional). promosi judi online internet yang memperpanjang waktu judi online melalui taruhan dan deposito gratis dan mewajibkan penerima untuk bermain melalui uang bonus beberapa kali sebelum mereka dapat mengklaim kemenangan (Weibe, 2008 Weibe, J. (2008). Internet judi online: Strategi untuk merekrut dan mempertahankan pelanggan Guelph : Ontario Problem Gambling Research Center.) Merupakan upaya lebih lanjut untuk menarik dan meningkatkan konsumsi di antara pengguna yang ada. Sejauh mana efek semacam itu terjadi tetap tidak diketahui. Percepatnya, periklanan dan promosi dapat meningkatkan tingkat konsumsi dengan mempertahankan penjudi masalah dengan secara tidak sengaja merusak usaha pribadi untuk berhenti. Sampai saat ini, belum ada penelitian yang membuktikan apakah periklanan judi online online memiliki efek ini, walaupun penelitian pendahuluan menunjukkan bahwa efek ini kemungkinan akan dialami oleh beberapa orang (Binde, 2009 Binde, P. (2009). Menjelajahi dampak iklan judi online: Studi wawancara Dari penjudi masalah. Jurnal Internasional Kesehatan Mental dan Ketergantungan, 7, 541-554. [CrossRef], [Google Scholar]; Derevensky, Sklar, Gupta, & Messerlian, 2010 Derevensky, J., Sklar, A., Gupta, R ., & Messerlian, C. (2010) Sebuah studi empiris yang meneliti dampak iklan judi online tentang perilaku dan perilaku judi online remaja. Jurnal Internasional Kesehatan Mental dan Ketergantungan, 8, 21-34. [CrossRef], [Web of Science ® ] Gambaran demografis dan klinis dari 131 penjudi patologis dewasa Journal of Clinical Psychiatry, 62, 957-962 [CrossRef], [Google Scholar]; Grant & Kim, 2001 Grant, JE, & Kim, SW (2001) [PubMed], [Web of Science ®], [Google Scholar]) Relapse adalah pengalaman umum di antara (Battersby et al., 2010 Battersby, M., Pols, R., Oakes, J., Smith, D., McLaughlin, K., & Baigent, M. (2010). Definisi dan prediktor kambuh dalam masalah judi. Melbourne: Gambling Research Australia. ; Hodgins & el-Guebaly, 2004 Hodgins, D. C., & el-Guebaly, N. (2004). Laporan retrospektif dan prospektif tentang presipitan untuk kambuh dalam judi online patologis. Journal of Consulting and Clinical Psychology, 72, 72-80. [CrossRef], [PubMed], [Web of Science ®], [Google Scholar]). Oleh karena itu, periklanan dan promosi memiliki potensi untuk menarik pengguna judi Internet atau judi yang gagal Mengikuti bentuk online baru yang menarik dan mudah diakses. Tidak ada penelitian yang menetapkan peran kausal periklanan judi online online saat kambuh. Mengingat kesenjangan dalam pengetahuan ini, penelitian ini mengeksplorasi cara-cara iklan dan promosi judi online Internet berkontribusi terhadap konsumsi judi online. Karena ada kekurangan data dan kesulitan yang melekat pada penyelidikan kuantitatif terhadap dampak iklan judi online, kami memilih untuk mengikuti pendekatan wawancara kualitatif dengan penjudi dan penjudi bermasalah, sesuai dengan Binde (2007 Binde, P. (2007). Mimpi-menyebabkan mimpi buruk? Journal of Gambling Issues, 20, 167-192. Rekomendasi: studi wawancara, cenderung menghasilkan pengetahuan tentang bagaimana orang-orang mengalami periklanan judi online dan tentang mekanisme Dampak iklan Jika periklanan judi online menambah masalah judi online, orang-orang yang memiliki atau memiliki masalah judi online dapat mengetahui setidaknya sesuatu tentang bagaimana periklanan memiliki efek yang merugikan pada kebiasaan judi online mereka. Metode Perekrutan dan pengambilan sampel Dua komite etika universitas Australia menyetujui penelitian ini. Dua sampel purposive penjudi internet direkrut untuk membantu memastikan bahwa berbagai pengalaman ditangkap untuk menangani tujuan penelitian. Penting untuk menangkap pengalaman penjudi bermasalah dan non-masalah karena tujuan penelitian ini berfokus pada peningkatan konsumsi judi online secara keseluruhan di kalangan penjudi dengan tingkat keparahan masalah yang berbeda. Sampel pertama diambil dari 488 peserta Australia yang terdaftar di database individu yang terlibat dalam penelitian sebelumnya yang setuju untuk menerima undangan untuk berpartisipasi dalam penelitian di masa depan. Email kepada peserta ini menghasilkan 150 kriteria inklusi rapat yang memenuhi syarat yang memenuhi syarat: 18 tahun atau lebih, telah berjudi menggunakan Internet setidaknya satu kali selama 12 bulan sebelumnya dan tidak dalam perawatan untuk masalah judi online. Dari sampel ini, kami memilih subkelompok dari 50 penjudi internet untuk membentuk sampel wawancara yang mewakili berbagai jenis aktivitas dan keterlibatan judi online Internet yang disukai. Seleksi didasarkan pada aktivitas judi online dan judi online Internet utama di Indeks Perumusan Masalah Gambling (PGSI; Ferris & Wynne, 2001 Ferris, J., & Wynne, H. (2001). Indeks Perjuangan Soal Kanada: Laporan akhir. Ottawa, ON : Canadian Centre on Substance Abuse.) .11. Karena penggunaan PGSI, ‘judi online bermasalah’ digunakan di seluruh manuskrip ini meskipun istilah yang lebih baru adalah ‘gangguan judi online’. Lihatlah semua catatan. Secara khusus, kami memilah 150 calon potensial yang berhak menjadi 5 contoh berdasarkan aktivitas judi online Internet yang dipastikan dari Tanggapan survei sebelumnya (undian / bingo / keno, taruhan olahraga, taruhan kuda atau anjing, poker, permainan kasino / RUPSLB) dan kemudian mencoba untuk mencicipi 5 orang di setiap skor pembanding 0-2 di PGSI dan 5 orang mencetak 3+ pada PGSI, juga sesuai dengan tanggapan survei sebelumnya. Jika sebuah subsampel melebihi angka yang dibutuhkan, kami memilih setiap nama ke-n dalam daftar. Bila jumlah subsampel tidak mengandung angka yang dibutuhkan, kami memilih daftar penjudi internet ‘beberapa’ yang lebih memilih beberapa bentuk judi online interaktif secara setara (berdasarkan tanggapan survei sebelumnya). Sampel kedua terdiri dari 31 penjudi internet Australia yang terlibat atau mencari pengobatan. Untuk masalah judi online Saluran bantuan judi online di 4 yurisdiksi Australia merekrut 7 peserta, sementara iklan di situs layanan Online judi online Online dan di Google menghasilkan 23 rekrutan. Satu orang direkrut dari mulut ke mulut.Partisipan Sampel populasi umum terdiri dari 46 pria dan 4 wanita, dengan rata-rata jumlah sampel berusia 41,6 tahun (kisaran 18-72 tahun, std dev. = 13,89). Tabel 1 menunjukkan bentuk utama judi online Internet dan status PGSI dari sampel populasi umum.Table 1 Bentuk utama judi online Internet dan status PGSI dari sampel populasi umum.CSVDisplay Table Sampel penelitian terdiri dari 25 pria dan 6 wanita, dengan sampel total rata-rata Umur 35,8 tahun (kisaran = 18-62 tahun, std dev. = 11.20). Dari sampel perlakuan, RUPSLB (n = 10) dan taruhan balapan (n = 10) adalah bentuk judi online utama yang menyebabkan masalah, diikuti oleh taruhan olahraga (n = 3), poker (n = 2) dan permainan meja kasino (n = 2). Empat peserta mencalonkan lebih dari satu jenis utama judi online masalah. Dua puluh tiga peserta melaporkan biasanya terlibat dalam jenis judi online masalah secara online, sementara delapan lainnya berada di tempat berbasis lahan. Jenis judi Internet yang paling bermasalah adalah taruhan balapan (n = 10), diikuti oleh RUPSLB (n = 6), taruhan olahraga (n = 4), poker (n = 2) dan permainan kasino tidak termasuk poker (n = 1). Delapan peserta melaporkan berbagai bentuk judi online internet bermasalah. Seorang peserta telah berhenti berjudi sepenuhnya, 8 telah menurunkan judi online Internet mereka karena pengobatan dan / atau usaha mereka sendiri, 7 menggambarkan pola judi online yang lebih kompleks dan berfluktuasi termasuk pesta bingar, sementara 13 melaporkan bahwa mereka Partisipasi judi online Internet masih terus meningkat. Tiga orang tidak dapat menggambarkan pola perilaku judi online Internet manapun.Prosedur Setiap orang yang diwawancarai telah mengirimkan email melalui lembar informasi peserta dan formulir informed consent, dan dihubungi untuk menjadwalkan wawancara dengan telepon. Wawancara 30-60 menit dilakukan antara bulan September 2012 dan Februari 2013, direkam secara digital dan dituliskan secara lisan oleh dinas profesional. Dua psikolog klinis berkualitas melakukan wawancara dengan sampel pengobatan. Seorang peneliti judi online berpengalaman yang juga pernah memiliki pengalaman dalam melakukan wawancara dengan penjudi melakukan wawancara dengan sampel populasi secara umum. Ketiga pewawancara dilatih oleh anggota tim penelitian lain, yang mengklarifikasi keseluruhan tujuan studi, tujuan setiap rangkaian pertanyaan, penggunaan petunjuk untuk mengoptimalkan informasi yang dikumpulkan, dan pertanyaan potensial yang mungkin dimiliki peserta. Salah satu anggota tim peneliti mengawasi wawancara pertama yang dilakukan oleh masing-masing psikolog klinis, sementara beberapa wawancara pertama yang dilakukan oleh ketiga peneliti ditinjau oleh tim peneliti untuk memastikan kesesuaiannya. Wawancara ini semi-terstruktur, dengan meminta untuk mendapatkan peserta ‘ Pengalaman yang berkaitan dengan tiga bidang yang relevan: (1) riwayat menggunakan bentuk judi online berbasis darat dan online (misalnya Dapatkah Anda memberi tahu saya saat pertama kali memulai judi online dan mengapa? Dapatkah Anda memberi tahu saya lebih banyak tentang jenis judi online online pertama Anda? Bagaimana pola judi online Anda berubah sejak Anda pertama kali mulai berjudi dan apa kabar sekarang? Apa yang mempengaruhi perubahan ini?); (2) fitur judi online online yang berkontribusi terhadap masalah judi online (misalnya Dapatkah Anda memberi tahu saya tentang bagaimana judi online online Anda menyebabkan masalah atau kerugian bagi Anda atau keluarga Anda? Dapatkah Anda menjelaskan bagaimana memiliki akses ke judi online secara online memberi kontribusi khusus untuk Anda?) ; Dan (3) pengalaman seputar menerima dan menanggapi periklanan dan promosi judi online daring (misalnya Apa opini dan pengalaman Anda seputar iklan dan promosi yang digunakan oleh operator judi online daring? Apa yang mempengaruhi Anda berjudi secara online daripada bermain di tempat berbasis lahan?). Analisis data Perangkat lunak NVivo digunakan untuk membantu analisis data wawancara. Setelah data wawancara dialokasikan ke tiga area wawancara luas yang diidentifikasi di atas, tahap kedua pengkodean membagi tanggapan menjadi lima tema berdasarkan isu-isu teoretis yang dijelaskan sebelumnya yang berkaitan dengan lima cara di mana periklanan judi online berpotensi meningkatkan konsumsi judi online secara keseluruhan. Dalam lima tema ini, data kemudian dikodekan secara progresif dan dialokasikan ke masing-masing sub tema dalam lima tema utama. Tabel 2 menunjukkan tema dan sub tema utama yang diambil dari data dan kaitannya dengan tiga kategori pertanyaan wawancara yang luas. Karena sifat wawancara yang semi-terstruktur, yang digunakan untuk mendorong akun pengalaman peserta yang mendalam dan tidak terganggu, tanggapan terhadap tiga kategori pertanyaan wawancara yang luas menginformasikan semua tema utama. 2 Tema dan sub tema yang diambil dari wawancara Pertanyaan.CSVDisplay TableResults disajikan di bawah ini. Kutipan peserta ditandai dengan G (sampel populasi umum) atau T (sampel pengobatan), nomor ID peserta, jenis judi internet pilihan (saat perekrutan), PGSI High (skor 3+) atau PSGI Low (skor 0-2) Kategori populasi umum (pada rekrutmen), jenis kelamin dan umur. Skor PGSI tidak diperoleh untuk sampel pengobatan namun semua baru saja menerima, mencari atau menerima perawatan pada saat wawancara. Sementara penelitian kualitatif tidak berusaha mengukur hasilnya, deskriptor spesifik mencerminkan seberapa umum setiap pengalaman yang dilaporkan didasarkan pada proporsi peserta yang mengangkat atau mendiskusikan setiap tema dan sub tema. Untuk kedua sampel, ‘minoritas kecil’ mengacu pada 1-20%, ‘minoritas’ sampai 20-40%, ‘sekitar setengah’ sampai 40-60%, ‘mayoritas sampai 60-80% dan’ mayoritas besar ‘menjadi 80-100 %. Hitungan Mengumpulkan pemain baru Hanya sebagian kecil dari populasi umum dan sampel pengobatan yang pertama kali berjudi menggunakan Internet. Sebagian besar populasi umum, namun sebagian kecil sampel pengobatan, menjadi sadar akan judi online Internet melalui iklan dan promosi. Di tempat yang dipengaruhi oleh iklan dan promosi ini saat pengambilan judi internet, para peserta mengalihkan akses dari darat ke Internet; Mengadopsi bentuk tambahan melalui Internet; Atau memulai judi online mereka menggunakan Internet. Hanya dua yang terakhir dari alternatif ini yang meningkatkan jumlah konsumsi judi online. Mengubah akses dari mode berbasis darat ke Internet Beberapa peserta beralih dari penggunaan judi online Internet berbasis darat ke dalam iklan dan promosi judi online Internet. Jalan yang paling umum untuk menemukan judi online Internet untuk sampel populasi umum adalah melalui iklan di tempat judi online berbasis lahan. Misalnya saat mengunjungi off-course betting Outlet atau agen berita untuk membeli tiket lotre, responden melaporkan melihat iklan untuk layanan judi online Internet. Peserta lainnya melihat iklan di situs web operator judi online saat memeriksa hasilnya. Di antara sebagian kecil sampel populasi umum yang mengetahui judi online Internet melalui iklan televisi, radio atau online, atau iklan di gerai judi online berbasis lahan, sebagian besar bergeser menggunakan Internet untuk Formulir yang sebelumnya diakses dengan cara lain – misalnya, membuka akun online sebagai cara baru untuk bertaruh dengan undian: Saya melihat hasil lotre di [situs undian operator]; Yang saya gunakan untuk memeriksa hasil saya, dan kemudian saya menyadari bahwa Anda benar-benar bisa mendapatkan undian secara online seperti itu. (G # 46 Lottery PGSI High Male 37 tahun) Dengan demikian, iklan efektif dalam mendorong penjudi yang ada untuk beralih ke Internet untuk mengaksesnya. Aktivitas judi online saat ini. Efek ini lebih jelas di antara sampel populasi umum, dengan sampel pengobatan mengetahui judi online Internet melalui mekanisme selain periklanan, terutama rekomendasi dari mulut ke mulut atau teman. Sebagai contoh: Saya mendengar tentang berjudi online dari seorang teman. Dia memenangkan banyak uang dan saya pikir saya bisa mencobanya. Hanya kasino online, seperti pokies atau game dan hal-hal seperti itu. (T # 16 EGMs Perempuan 18 tahun) Mengambil bentuk judi online tambahan menggunakan InternetAdvertising dan promosi judi online Internet mendorong minoritas kecil dari kedua sampel untuk mengambil formulir tambahan. judi online Misalnya, peserta dari sampel populasi umum menggambarkan bermain poker sebagai respons terhadap iklan televisi dan iklan online saat menggunakan Internet untuk tujuan lain. Hal ini kebetulan saya menemukannya. Saya sedang mengerjakan komputer saya dan berkata, ‘Mainkan poker secara online.’ … Saya memasukkan $ 50 dari kartu kredit saya ke sana dan kemudian. Dan saya memenangkan $ 200, tapi saya tidak tahu bagaimana mengeluarkan uangnya dan akhirnya saya membelanjakannya di roulette, online. (T # 44 EGMs Female 44 thnsea) Mengambil judi online untuk pertama kalinya menggunakan Internet Hanya kecil Sebagian kecil sampel populasi umum melaporkan judi online pertama menggunakan Internet. Tiga dari ini disebabkan oleh pengambilan awal kesadaran dan minat yang ditimbulkan oleh iklan media dan cakupan judi online, dengan iklan ini memicu serapan judi online Internet segera, seperti yang dijelaskan di bawah ini: Pengalaman judi online pertama saya adalah judi online di Internet. Saya mendengarnya diiklankan di stasiun radio saat berita tentang taruhan olahraga. Tidak ada situasi yang pasti bisa dipatahkan. Jadi saya mulai berjudi saat itu … saya benar-benar akhirnya menang. Dan kemudian saya menggunakan kemenangan untuk bertaruh pada hal lain. Baru saja pergi dari sana … tapi kemudian saya mulai menemukan situs taruhan lain yang menawarkan taruhan gratis juga … Pada saat itu saya akhirnya kehilangan $ 150, bagi saya itu adalah upah setengah minggu. Ini sangat besar … Sebenarnya, itu mengerikan. (G # 53 Multiple PGSI High Male 33 tahun) Sebaliknya, hanya sebagian kecil sampel perawatan yang pertama kali berjudi menggunakan Internet dan tidak ada yang menghubungkan pengambilan ini dengan iklan atau promosi. Misalnya, seorang pencari pengobatan menjelaskan: Saya secara besar-besaran menjadi olahragawan dan seorang teman mengatakan bahwa Anda dapat memenangkan pertaruhan uang secara online mengenai olahraga. (T # 21 Multiple Male 28 years) Meningkatkan judi online oleh pengguna yang ada. Peningkatan judi online oleh penjudi yang ada terbukti di antara minoritas kecil populasi umum, dan hampir satu setengah dari sampel pengobatan. Namun, banyak di kelompok yang terakhir berjuang untuk mengidentifikasi spesifik dibandingkan dengan beberapa alasan untuk judi online mereka yang meningkat. Salah satu responden dalam sampel populasi umum menceritakan pembelian tiket lotre ekstra karena pengingat email tentang undian dan promosi, sementara yang lain melaporkan kemungkinan membeli tiket. Jika iklan tersebut mengingatkannya pada hasil imbang besar yang tidak disadarinya. Pertaruhan olahraga online tambahan terjadi sebagai respons terhadap peluang yang lebih baik yang ditampilkan secara online, taruhan dengan jaminan uang kembali dan jumlah taruhan yang sesuai: mereka mengirimkan hal-hal itu setiap saat dan kemudian mengatakan jika Anda masuk ke situs web kami dan menemukan ikon ini dapat Anda klik dan Dapatkan dua permainan ekstra … karena Anda sudah masuk ke sana, dan … karena rincian kartu kredit saya sudah ada di sana, saya akan terus maju dan membeli beberapa permainan karena saya ada di sana, jadi mereka mengisap Anda Dengan cara itu juga Saya tidak pernah menemukan ikon untuk benar-benar mendapatkan permainan gratis. (G # 46 Lottery PGSI High Male 37 tahun) terkadang ada peluang yang lebih baik diiklankan, terutama di situs taruhan olahraga yang benar-benar akan membuat Anda lebih cenderung bertaruh pada pasar yang Anda biasanya tidak melakukannya. Terkadang mungkin ada kecocokan dan mereka mungkin berkata, ‘Bertaruhlah ini dan jika ini terjadi, Anda akan mendapatkan uang kembali’ atau apalah. Sesuatu yang biasanya tidak saya perjuangkan, tapi lebih cenderung bertaruh karena iklan itu. Bernyanyi, menyambutnya kembali: Jika Anda tidak menempatkan taruhan, mereka mengirimi Anda email untuk menyambut Anda kembali. (G # 6 Betting Olahraga PGSI Low Male 29 tahun) Menarik pengguna yang tertinggal dibesarkan oleh lebih banyak sampel pengobatan, namun hanya oleh minoritas kecil, mungkin karena hanya sedikit orang yang memiliki Benar-benar berhenti atau secara signifikan menurunkan judi online mereka, dengan beberapa masih terlibat dalam pesta judi online setelah usaha untuk berhenti. Meski begitu, pengalaman mereka memberi contoh bagaimana operator judi online daring mencoba menarik kembali orang. Hal ini terjadi bahkan ketika orang telah menolak diri dari situs judi online atau mencoba menutup akun judi online mereka. Beberapa peserta menemukan komunikasi ini sangat menarik, dengan beberapa orang bertindak berdasarkan promosi yang ditawarkan: Jika Anda belum berjudi untuk sementara dan kemudian Anda mendapatkan email yang berisi taruhan gratis $ 20, itu akan membawa saya kembali ke situs mereka dan kemudian membuat Anda kembali (T # 21 Beberapa Laki-laki 28 tahun) Saya pikir promosi itu untuk menarik orang tua … Menggambar mereka kembali … Banyak, berkali-kali saya memutus hubungan dengan tempat-tempat seperti yang saya lakukan. (T # 5 Poker Pria 39 tahun) Sebenarnya sangat sulit untuk membatalkan akun TAB saya. Tanyakan pada judi online / sesi judi online yang lebih lama. promosi judi online perdana dapat meningkatkan konsumsi judi online secara keseluruhan dengan memperpanjang sesi dan judi online waktu yang dihabiskan. . Meskipun konsumsi ekstra ini tidak selalu melibatkan pengeluaran ekstra jika deposit gratis atau yang cocok digunakan, namun melibatkan waktu judi yang dihabiskan ekstra dan keterpaparan tambahan terhadap aktivitas yang berpotensi menimbulkan kecanduan. Sebagian kecil sampel populasi umum mendiskusikan promosi judi online daring sebagai hal yang positif, Dengan beberapa menjelaskan bagaimana mereka telah mendorong mereka untuk membuka akun dan berjudi dengan beberapa operator judi online, yang memperpanjang waktu berjudi: Saya mendaftar ke hampir setiap taruhan Australia hanya untuk mendapatkan promosi sendiri. ‘Deposit seperti $ 30 atau $ 50 Anda mendapatkan taruhan gratis seharga $ 100.’ Jika Anda bisa menang dengan taruhan gratis seharga $ 100, itu bagus. Beberapa orang juga melaporkan bagaimana mereka memanfaatkan promosi sebagai ‘add-on’ untuk taruhan yang akan mereka dapatkan. Promosi tersebut dilaporkan tidak bertindak sebagai insentif untuk berjudi uang tambahan, namun dipandang sebagai bonus atas uang yang mereka sudah berniat berjudi. Bonus ini memperpanjang waktu bermain karena dana ekstra yang harus mereka pertaruhkan: beberapa teks yang kadang-kadang saya gunakan menggunakan kode promosi yang Anda masukkan sejumlah uang juga akan dimasukkan ke dalam beberapa … Saya akan memberikan sejumlah uang (G # 42 Poker PGSI Low Male 46 tahun) Peserta dari kelompok perlakuan memberikan contoh spesifik bagaimana bermain melalui kondisi promosi dan kesulitan tertentu dengan menarik kemenangan meningkatkan waktu dan pengeluaran judi online: Mereka Menawarkan bonus … tunduk pada kondisi bermain sekalipun. Jadi, jika Anda memasukkan $ 100 dan memberi Anda tambahan gratis $ 100 di atas itu … Anda bahkan tidak dapat menarik awal $ 100 Anda, karena … Anda sudah bermain sesuai persyaratan … Sangat sulit mendapatkan uang. Dan itu akan memakan waktu berhari-hari dan berhari-hari … Dari semua uang yang saya habiskan, saya tidak pernah menguangkannya … Anda akhirnya menggunakannya karena membutuhkan waktu berhari-hari. (T # 44 EGMs Female 44 thnsea) Pernyataan responden menunjukkan bahwa beberapa promosi meningkatkan konsumsi judi online Melalui pemberian bonus yang secara inheren memperpanjang waktu judi online.Diskusi Dalam penelitian ini, peran iklan dan promosi judi online daring dalam menarik pengguna baru ke produk judi online ternyata terbatas. Di antara sampel populasi umum, hanya minoritas kecil yang mengadopsi judi online untuk pertama kalinya dalam menanggapi upaya pemasaran. Meskipun sebagian besar telah menyadari judi online Internet melalui periklanan, sebagian besar beralih dari mengakses aktivitas yang disukai dari bentuk non-Internet ke Internet. Temuan ini konsisten dengan Thomas, Lewis, McLeod, dkk. (2012 Thomas, SL, Lewis, S., McLeod, C., & Haycock, J. (2012). ‘Mereka bekerja di setiap sudut’. Sebuah studi kualitatif tentang sikap orang dewasa Australia terhadap, dan interaksi dengan, pemasaran industri judi online Strategi. Studi judi online Internasional, 12, 111-127 [Taylor & Francis Online], [Web of Science ®], [Google Scholar]) yang menemukan bahwa pria muda secara khusus didorong oleh iklan judi online daring untuk beralih dari fisik ke online Lingkungan dan membuka rekening karena bonus gratis ditawarkan. Sebagian kecil sampel populasi umum diminta oleh iklan untuk berpartisipasi dalam bentuk judi online tambahan untuk pertama kalinya melalui Internet. Tak satu pun dari sampel perawatan tersebut mengaitkan pengambilan judi pertama mereka ke periklanan dan promosi judi online Internet, namun Hanya sedikit yang mengambil bentuk judi online tambahan untuk menanggapi pemasaran ini. Sebagian besar, bagaimanapun, baru saja mengubah sarana akses pilihan mereka dari mode non-internet ke Internet untuk mengakses aktivitas judi online yang telah mereka ikuti. Secara keseluruhan, tidak ada bukti kuat bahwa periklanan dan promosi judi online Internet mengubah banyak penjudi non-penjudi internet. . Namun demikian, temuan ini mungkin mencerminkan partisipasi judi tingkat tinggi yang ada, dengan sekitar 70% orang Australia telah berpartisipasi dalam judi online setiap tahun (Komisi Produktifitas 2010, 2010) judi online (Laporan No. 50) Canberra: Persemakmuran Australia [Wawancara Google]) Temuan wawancara memberikan bukti kuat bahwa periklanan dan promosi judi online Internet meningkatkan judi online di antara penjudi yang ada. Beberapa responden dalam sampel populasi umum mengisahkan kejadian ketika pemasaran ini mendorong mereka untuk berjudi lebih dari yang seharusnya. Bukti yang lebih kuat diberikan oleh sampel perawatan, di mana promosi judi online Internet memberikan dorongan yang menyumbang peningkatan judi online dari waktu ke waktu. Hal ini umumnya konsisten dengan temuan penelitian sebelumnya bahwa penjudi bermasalah melaporkan lebih banyak rangsangan untuk berjudi karena iklan judi online daripada penjudi non-masalah (Binde, 2009 Binde, P. (2009). Menjelajahi dampak iklan judi online: Studi wawancara tentang masalah Penjahat, Jurnal Internasional Kesehatan Mental dan Ketergantungan, 7, 541-554. [CrossRef], [Google Scholar]; Grant & Kim, 2001 Grant, JE, & Kim, SW (2001). Gambaran demografis dan klinis dari 131 patologis dewasa Penjudi Journal of Clinical Psychiatry, 62, 957-962 [CrossRef], [PubMed], [Web of Science ®], [Google Scholar]). Ini juga sejalan dengan temuan sebuah studi judi online online eksperimental di mana kejadian taruhan memiliki efek yang lebih kuat pada retensi daripada kepuasan dengan permainan (Jolley, Mizerski, & Olaru, 2006 Jolley, B., Mizerski, R., & Olaru , D. (2006) Bagaimana kebiasaan dan kepuasan mempengaruhi retensi pemain untuk judi online online Journal of Business Research, 59, 770-777 [CrossRef], [Web of Science ®], [Google Scholar]) .Dalam studi saat ini , Promosi tampaknya memicu sesi judi online di antara beberapa penjudi bermasalah, meskipun keputusan mereka sebelumnya untuk mengurangi judi online mereka. Seperti yang ditemukan oleh Binde (2009 Binde, P. (2009). Menjelajahi dampak iklan judi online: Studi wawancara tentang penjudi masalah. Jurnal Internasional Kesehatan Mental dan Ketergantungan, 7, 541-554. [CrossRef], [Google Scholar ]) Dalam konteks iklan judi online secara umum, promosi mengingatkan penjudi masalah tentang judi online, terangsang dorongan untuk berjudi dan memberikan bujukan untuk berjudi. Selanjutnya, sebagian kecil sampel pengobatan yang sebelumnya menangguhkan judi online mereka kambuh sebagai tanggapan atas iklan ini. Mereka memberikan contoh untuk menerima penawaran promosi dari operator judi online setelah membatasi diri dari situs mereka, komunikasi untuk mencegah mereka menutup akun, dan promosi mendorong mereka untuk mengejar kerugian. Kegiatan pemasaran ini melemahkan beberapa tekad kelompok ini untuk menghentikan judi online. Temuan ini umumnya sesuai dengan Binde’s (2009 Binde, P. (2009). Menjelajahi dampak iklan judi online: Studi wawancara tentang penjudi masalah. Jurnal Internasional Kesehatan Mental dan Ketergantungan, 7, 541-554. [CrossRef], [Google Cendekia]) yang menemukan bahwa dampak negatif yang dirasakan sendiri dari periklanan judi online adalah bahwa hal itu memicu dorongan judi online di kalangan penjudi bermasalah, meningkatkan keterlibatan judi yang sudah tinggi dan membuatnya lebih sulit untuk mematuhi keputusan untuk menghentikan atau mengurangi judi online mereka. promosi judi online internet melibatkan deposit gratis atau pencocokan, terutama saat orang pertama kali mulai menggunakan situs. Sebagian kecil sampel populasi umum memaksimalkan bonus ini, yang meningkatkan konsumsi judi online secara keseluruhan meskipun belum tentu pengeluaran judi online mereka. Namun, sampel perawatan memberikan banyak contoh bagaimana permainan melalui kondisi promosi tertentu dan kesulitan untuk menarik kemenangan meningkatkan waktu judi online dan pengeluaran mereka. Penelitian menunjukkan bahwa setiap fitur yang meningkatkan konsumsi membuat orang berisiko lebih besar terhadap risiko terkait judi online (Currie dkk, 2006 Currie, SR, Hodgins, DC, Wang, J., el-Guebaly, N., Wynne, H., & Chen, S. (2006) Resiko bahaya di kalangan penjudi pada populasi umum sebagai fungsi tingkat partisipasi dalam aktivitas judi online. Ketergantungan, 101, 570-580. [CrossRef], [PubMed], [Web of Science ® ], [Google Scholar]; Currie dkk., 2008 Currie, SR, Hodgins, DC, Wang, J., el-Guebaly, NV, Wynne, H., & Miller, N. (2008) Replikasi low- Batas judi online berisiko menggunakan data prevalensi judi online provinsi Kanada Journal of Gambling Studies, 24, 321-335. [CrossRef], [PubMed], [Web of Science ®], [Google Scholar]; Rockloff, 2012 Rockloff, MJ (2012) Valida Layar Konsumsi untuk Gambaran Masalah (CSPG). Journal of Gambling Studies, 28, 207-216 [CrossRef], [PubMed], [Web of Science ®], [Google Scholar]). Blaszczynski dan Nower’s (2002 Blaszczynski, A., & Nower, L. (2002) Sebuah model jalur judi masalah dan patologis Ketergantungan, 97, 487-499. [CrossRef], [PubMed], [Web of Science ®] , [Google Scholar]) Model Persiapan akan memprediksi bahwa pengkondisian perilaku yang diperkuat yang terjadi melalui permainan yang diperluas dapat meningkatkan kemungkinan masalah judi online selanjutnya berkembang. Khususnya, tidak ada sampel populasi umum yang menggambarkan promosi dengan bermain melalui kondisi yang jelas ditawarkan kepada beberapa penjudi dalam perawatan. Karena promosi judi online Internet dapat disesuaikan dengan sejarah judi online seseorang di sebuah situs, penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menyelidiki bagaimana tawaran promosi diterima berbeda di antara orang-orang dengan sejarah judi online yang berbeda. Temuan penelitian ini agak bertentangan dengan penelitian sebelumnya yang serupa ( Binde, 2009 Binde, P. (2009) Menjelajahi dampak iklan judi online: Studi wawancara tentang penjudi masalah. Jurnal Internasional Kesehatan Mental dan Ketergantungan, 7, 541-554. [CrossRef], [Google Scholar]), di mana Disarankan agar iklan judi online Internet bertujuan terutama untuk menarik pelanggan dari pesaing daripada untuk mendorong pengguna baru untuk mencoba game tertentu, atau pelanggan lama untuk berjudi lebih banyak. Sementara studi saat ini menemukan bahwa beberapa peserta berbelanja di antara pesaing untuk mendapatkan bonus terbaik, namun juga menyoroti peran iklan dalam meningkatkan konsumsi judi online secara keseluruhan. Sementara studi sebelumnya tentang periklanan judi online pada umumnya menyimpulkan bahwa hal itu memiliki dampak marjinal terhadap perilaku judi online dan judi online masalah (Binde, 2007 Binde, P. (2007). Menjual mimpi bermimpi mimpi buruk? Journal of Gambling Issues, 20, 167-192. Menjelajahi dampak judi online iklan: Sebuah studi wawancara tentang penjudi bermasalah. Jurnal Internasional Kesehatan Mental dan Ketergantungan, 7, 541-554 [CrossRef], [InterRef], [Google Scholar], 2009 Binde, P. (2009) Mizerski, D., Miller, R., Mizerski, K., & Lam, D. (2004) Sifat stokastik untuk membeli produk undian suatu negara. AustralianasianMarketingJournal (AMJ), 12, 56-69 [CrossRef], [Google Scholar]; Mizerski & Mizerski, 2001 Mizerski, D., & Mizerski, K. (2001). Efek dan implikasi untuk pola stokastik permainan loto. Studi judi online Internasional , 1, 132-149 [Taylor & Francis Online], [Google Scholar]), hasil saat ini menunjukkan bahwa dampak ini mungkin berbeda. Untuk judi online internet Penelitian diperlukan untuk mengkonfirmasi hal ini dan untuk menentukan apakah ada perbedaan karena sifat dan tingkat periklanan, sifat lingkungan judi online online atau karakteristik penjudi internet. Tentu, penelitian ini tunduk pada batasan. Sampelnya memilih sendiri dan terlalu kecil agar hasilnya dapat digeneralisasikan. Dengan demikian, hasilnya tidak dapat mengukur tanggapan peserta yang berbeda terhadap periklanan dan promosi judi online Internet, namun memberikan wawasan tentang bagaimana upaya pemasaran ini dapat berdampak pada perilaku judi online di antara penjudi baik yang mencari maupun tidak mencari perawatan. Meskipun penjudi internet didominasi laki-laki (Gainsbury, Wood, Russell, Hing, & Blaszczynski, 2012 Gainsbury, S., Wood, R., Russell, A., Hing, N., & Blaszczynski, A. (2012). Revolusi: Perbandingan profil demografis, sikap dan perilaku judi online penjudi internet dan non-internet. Komputer dalam Perilaku Manusia, 28, 1388-1398. [CrossRef], [Google Scholar]; Wood & Williams, 2009 Penjudi internet: Prevalensi, pola, masalah dan pilihan kebijakan. Guelph, ON: Ontario Problem Gambling Research Centre dan Ontario Ministry of Health and Long Term Care.), Merekrut hanya 10 wanita untuk penelitian ini menghalangi wawasan tentang bagaimana respons wanita terhadap iklan ini mungkin berbeda. Penelitian ini juga dibatasi dengan mengandalkan data retrospektif yang dilaporkan sendiri yang sesuai dengan bias yang biasa diingat. Penelitian sebelumnya juga menemukan bahwa penjudi masalah, terutama yang dalam perawatan, lebih cenderung memperhatikan iklan judi online (Binde, 2009 Binde, P. (2009). Menjelajahi dampak iklan judi online: Studi wawancara tentang penjudi bermasalah. Mental Health and Addiction, 7, 541-554 [CrossRef], [Google Scholar]). Namun demikian, kekuatan penelitian ini adalah bahwa ini adalah studi periklanan judi online empiris pertama yang berfokus secara khusus pada judi online Internet, dan yang pertama mencakup Baik penjudi masalah dalam perawatan dan sampel populasi umum untuk mengukur bagaimana dampak periklanan judi online Internet mungkin berbeda antara kedua kelompok ini. Studi ini memberikan beberapa bukti awal bahwa periklanan dan promosi judi online Internet meningkatkan keseluruhan konsumsi judi online, meskipun ini biasanya termasuk judi online yang ada. Ers, daripada mendorong non-penjudi untuk memulai aktivitas ini. Dengan pertumbuhan eksponensial judi online Internet dan proliferasi pemasaran terkait, mengungkap dan memahami dampaknya adalah agenda penelitian penting untuk masa depan. Pertanyaan penelitian spesifik yang dapat diatasi meliputi bagaimana iklan judi online Internet dan promosi berdampak secara berbeda pada non-penjudi, penjudi rekreasi dan penjudi bermasalah; Jenis iklan judi online dan promosi Internet yang berkontribusi terhadap gangguan kontrol terhadap judi online; Bagaimana anak-anak dan orang muda merasakan dan dibujuk oleh usaha pemasaran ini; Dan bagaimana strategi promosi yang digunakan oleh operator judi online daring membedakan target orang dengan sejarah judi online yang berbeda.

Leave a Reply